fbpx

7 Tips Menurunkan Berat Badan Dengan MSI D’green Kohie

Bagi kamu yang menginginkan memiliki tubuh atau berat badan yang ideal, sebenarnya mudah untuk mewujudkannya. Yang terpenting Konsisten apa yang kamu kerjakan dan perkuat Niat.

Tetapi banyak sekali di lapangan yang mengeluhkan jika berat badannya tidak kunjung turun, padahal sudah berbagai cara dilakukan. Sebelum mengeluh akan hal itu kita harus koreksi terlebih dahulu. Apakah diet yang kita jalani sudah benar? Apakah asupan makanan yang kita makan sudah memenuhi kebutuhan asupan tubuh kita setiap hari?

Nah berikut ini tips yang bisa kamu lakukan untuk program Diet kamu, selain Niat dan konsisten yang memang wajib untuk kamu jalani yah..

7 Tips Menurunkan Berat Badan

  • Mengubah Menu Sarapan

Pertama sekali ketika kamu memutuskan untuk melakukan Diet, yang harus kamu rubah adalah menu sarapan kamu setiap pagi.

Ubahlah menu sarapan kamu yang biasanya Nasi kuning, nasi uduk, bubur atau makanan berat lainnya, kamu bisa menggantinya misal dengan Oat. Atau kamu juga bisa mencari resep-resep sarapan yang sehat untuk menurunkan berat badan.

Karena banyak sekali tips-tips makanan yang bisa kamu tiru di situ, yang pasti banyak variasi sehingga kamu tidak akan Bosan.

  • Mengubah Menu Makanan

Mengubah menu makanan di sini ialah misalkan kamu sering dan tidak pernah terlewatkan makan Gorengan. Nahh sekarang waktunya untuk berhenti atau setidaknya mengurangi makan gorengan.

Karena sudah jelas yah makan gorengan itu tidak baik karena mengandung minyak berlebih. Bukan hanya gorengan, tetapi kurangin juga makan makanan yang bersantan atau yang di masak terlalu lama, sehingga vitamin atau manfaat lainnya yang harus kamu dapatkan akan hilang.

  • Perbanyak Minum Air Putih

Banyak di luaran sana yang sedang menurunkan berat badan tetapi berat di timbangannya di angka itu-itu saja atau Stuck, padahal sudah mengatur pola makan yang benar dan rutin olahraga.

Bisa saja salah satu penyebab berat badan kamu Stuck ialah karena kurangnya minum air putih.

Perlu diingat ya, air putih itu sangat berpengaruh sekali dengan turunnya berat badan kamu, jadi jangan terlewatkan untuk minum air putih minimal 2 liter setiap harinya.

  • Rutin Olahraga

Kenapa kita harus melakukan olahrga? Apa bisa berat badan turun tanpa olahraga? Ya tentu bisa berat badan kamu bisa turun tanpa olahraga. Akan tetapi ketika kamu tidak melakukan olahraga dan kamu ingin makan makanan yang manis misal, berat badan kamu akan cepat naik lagi.

Berbeda dengan diet kamu disertai dengan melakukan olahraga rutin, hasilnya akan lebih Fleksibel.

Misalkan kamu ingin makan martabak, berat badan kamu tidak otomatis langsung naik. Jadi jika kamu olahraga kamu masih bisa makan makanan kesukaan kamu dengan catatan berani makan berani Olahraga. Maka berat badan kamu tidak akan cepat geser ke kanan.

  • Hindari Stres

Yang tidak kalah pentingnya ialah mengatur pikiran kita. Stres bisa jadi penghalang bagi kamu yang ingin melakukan program diet.

Salah satu tips agar pikiran kamu tidak tenang yaitu rajin berolahraga. Olahraga akan membuat pikiran kamu lebih rileks dan tenang.

  • Jangan Terpaku Dengan Angka Di Timbangan

Sebenarnya tidak ada salahnya jika kamu berpatokan dengan angka timbangan. Akan tetapi lebih baik lagi jika kamu melakukan dengan cara mengukur beberapa bagian tubuh kamu untuk menjadi patokan.

Misal mengukur lingkar perut, lengan, pantat dll. Kenapa? Karena bisa saja ditimbangan kamu berat padahal secara fisik tubuh kamu sudah banyak berkurang lemaknya. Nah itu bisa saja terjadi, kenapa berat? Itu karena massa ototnya yang berat bukan karena lemak badan kamu.

  • Langkah Yang Terakhir, Rutin Konsumsi Msi D’green Kohie.

Tidak ada salahnya jika dalam program diet kamu, kamu menyertakan produk untuk membantu kamu dalam proses penurunan berat badan. Salah satu produk yang bisa kamu konsumsi ialah MSI D’green koHie.

Cara Penyajian

  • Ambil 2 SDM d’green kohie, seduh dengan 150ml air panas/hangat. Aduk berlawanan dengan arah jarum jam. Diamkan 5-10 menit.
  • Akan menampak butiran biji kopi hijau yang mengendap pada cangkir/gelas dan yang mengapung karena biji kopi hijau tersebut tidak diproses sangrai atau ekstrak, agar kadar asam Klorogenat-nya tetap tinggi.
  • Untuk memisahkan endapan butiran biji kopi hijau tersebut kamu bisa melakukan penyaringan sebelum meminumnya atau hanya memisahkan dengan menggunakan sendok.
  • MSI D’green koHie siap di konsumsi.

Cara Konsumsi

  • Dosis Pengobatan                  3 kali sehari @20gram
  • Dosis Pemeliharaan               1-2 kali sehari @20gram

Testimoni